Wali Kota Tanjungbalai Membuka Festival Seni Nasyid Ke-6 Tingkat Kecamatan Tanjungbalai Selatan Tahun 2018

Wali Kota Tanjungbalai, H. M Syahrial SH, MH membuka secara resmi Festival Seni Nasyid Ke-6 Tingkat Kecamatan Tanjungbalai Selatan Tahun 2018 di Open Stage IPQOH Kota Tanjungbalai, kamis malam (20/8/2018). Festival Seni Nasyid Ke-6 ini akan berlangsung selama dua hari ini, yaitu pada tanggal 20-21 September 2018, dan Kecamatan Tanjungbalai Selatan adalah Kecamatan pertama dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial menjelaskan, Pelaksanaan Festival Seni Nasyid dilaksanakan sebagai pendorong terwujudnya masyarakat yang religius sesuai dengan Visi Pemerintah Kota Tanjungbalai yakni “Mewujudkan Kota Tanjungbalai yang Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis”. Selain itu Festival Seni Nasyid ini digelar untuk menumbuh kembangkan dan memotivasi masyarakat untuk peduli dan tetap melestarikan salah satu seni kearifan lokal dan meningkatkan keterampilan di bidang seni nasyid.

Dalam kesempatan itu, Bapak Camat Tanjungbalai Selatan melaporkan bahwa pelaksanaan Festival Seni Nasyid Ke-6 Tingkat Kecamatan Tanjungbalai Selatan Tahun 2018 adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh tingkat Kecamatan dalam menumbuh kembangkan budaya seni nasyid. Pada tahun ini, jumlah peserta mengalami penurunan dengan 7 peserta yaitu Golongan Utama Putra (1 tim peserta), Golongan Utama Putri (2 tim peserta), Golongan Perdana Putra (1 tim peserta) dan Golongan Perdana Putri (2 tim peserta).

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri

 

Gambar mungkin berisi: 12 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Gambar mungkin berisi: 13 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang duduk dan tabel

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan orang di panggung

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *